Sabtu, 20 April 2019    01:19 WIB
Liputan Fakta

                                 Kota Padang Sidimpuan

***Identitas Wartawan Liputanfakta.com Namanya Tercantum pada Box Redaksi, Memiliki Kartu Pers yang Masih Berlaku dan Memiliki Surat Tugas yang Masih Berlaku**** IKLAN/BERITA Hubungi Telp/WA : 081297639596****Identitas Wartawan Liputanfakta.com Namanya Tercantum pada Box Redaksi, Memiliki Kartu Pers yang Masih Berlaku dan Memiliki Surat Tugas yang Masih Berlaku**** IKLAN/BERITA Hubungi Telp/WA : 081297639596****
PILIHAN
 


Anjangsana Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Santuni Anak Yatim

Dedy Mubarrak Daulay,    31 Desember 2018,    11:01 WIB,    Dibaca : 1,133 Kali

Anjangsana Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi  Santuni Anak Yatim

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Diberikan Ketua Korwil PJI-D DR Mustafa Ramadhan Siregar Kepada Ketua Yayasan Muhammad Isran, Hutaimbaru Padangsidimpaun, Minggu, 30/12/2018. (Foto : dedy mubarrak daulay/liputanfakta.com)

Padangsidimpuan, liputanfakta.com---Kegiatan acara Anjangsana Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi dua daerah yakni Kota Padang Sidimpuan dan Kabuaten Tapanuli Selatan digelar di Yayasan Panti Asuhan Hafizil Yatamu (PA Hayat), Minggu, 30/12/2018.

Acara diawali penyerahan berbagai macam sembako dan santunan oleh Mustafa Ramadhan Siregar selaku Korwil PJI-D Aceh - Sumut - Sumbar, beserta pengurus PJI-D Kota Padangsidimpuan dan PJI-D Kab Tapanuli Selatan kepada Muhammad Isran selaku Ketua Yayasan Panti Asuhaan Hafizil Yatamu (PA Hayat).

Acara dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim sekitar 70 orang yang langsung diberikan oleh pengurus PJI-D Kota Padangsidimpuan dan PJI-D Kab Tapanuli Selatan.

"Begitu indahnya berbagi, kegiatan memberikan santunan dan bantuan sembako merupakan agenda rutin PJI-D yang juga merupakan amanah dari ketua umum," ujar Mustafa.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kegiatan yang digelar PJI-D tidak mengikat dan tidak memiliki kepentingan tertentu, namun PJI-D akan selalu hadir dalam menyantuni khususnya anak yatim yang sudah merupakan hasil putusan dari rapat pengurus.

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhaan Hafizil Yatamu (PA Hayat), Muhammad Isran saat liputanfakta.com meminta tanggapanya, sangat berterimakasih atas kunjungan PJI-D serta santunan dan bantuan sembako yang diberikan kepada anak yatim", jelas Isran.

Pada kesempatan yang sama, Isran juga mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Ketua Korwil PJI-D dan seluruh pengurus PJI-D kota Padangsidimpuan dan PJI-D Kab Tapanuli Selatan yang kebetulan persediaan sembako kami disini sudah mulai menipis, dengan harapan semoga pemberian ini dapat kami pergunakan dan nikmati sebaik baiknya.

"Kami harapkan kedepannya agar PJI-D mampu  berkesinambungan dan yayasan kami lebih diperhatikan, karena Panti Asuhan ini  kurang tersosialisasi dan diperhatikan oleh Pemerintah" ujar Muhammad Isran.

Dari Amatan media liputanfakta.com, setelah penyerahan santunan dan bantuan berupa sembako diberikan kepada pengurus panti asuhan, kegiatan selanjutnya Pengurus PJI-D bersama anak yatim sholat zuhur bersama, dilnjutkan dengan makan bersama para pengurus PJID bersama pengurus yayasan dan anak - anak yatim.

Suasana tampak bahagia dan penuh keakraban dimana Ketua Korwil DR Mustafa Ramadhan Siregar mengintruksikan kepada seluruh pengurus PJI-D untuk menyuap pertama para anak-anak yatim dan beliau sendiri turun tangan melayani makan bersama anak-anak yatim.

TERPOPULER
Jakarta Pusat 11 April 2019 07:57 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin DKI Jakarta meyakini target suara 55 persen berhasil diraih saat Pilpres 2019. Ketua TKD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menilai,

Dibaca : 732 kali

img
Jakarta Pusat 11 April 2019 07:35 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengajak para kepala desa dan perangkat desa untuk menyukseskan Pemilu 2019. Dikatakan, jangan sampai dalam pemilu ada yang mengganggu

Dibaca : 572 kali

img
Depok 23 Desember 2018 19:20 WIB
Kota Depok, liputanfakta.com---Pemerintah Kota Depok berkomitmen untuk terus melestarikan kebudayaan asli Depok agar tidak hilang akibat perkembangan zaman. Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan membentuk kampung-kampung

Dibaca : 937 kali

img
Jakarta Pusat 22 Desember 2018 09:50 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Setelah kembali dari rangkaian kunjungan kerja ke Jawa Timur dan Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung memimpin rapat terbatas yang membahas persiapan menjelang Natal dan Tahun

Dibaca : 1213 kali

img
Kolaka 02 Desember 2018 01:50 WITA
Kolaka, Liputan Fakta.com---Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kolaka mengundang setidaknya 20 Juru Warta baik yang tergabung dalam Media Online, TV dan Cetak guna menyatukan pandangan dalam kegiatan liputan

Dibaca : 861 kali

img
Jeneponto 29 November 2018 14:54 WITA
Jeneponto, Liputan Fakta.com---Setelah melewati perjuangan panjang yang tentunya melelahkan, dari makassar ke kantor Kemenristekdikti di Jakarta dan kembali ke Makassar di LLDIKTI Wil. IX Selawesi akhirnya menuai hasil.

Dibaca : 1131 kali

img
Padang Sidimpuan 23 November 2018 17:47 WIB
Tapanuli Selatan, Liputan Fakta.com--Menyambut Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ke-68 Tahun 2018 yang di pusatkan di Gedung Serbaguna Sarasi, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Rabu (21/11), Pemkab

Dibaca : 1579 kali

img

Redaksi Kode Etik Internal Undang - Undang Pers Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber
LIPUTAN FAKTA



Copy Right @2018 Liputanfakta All Right Reserved
Kotak Surat Privacy Policy Info Iklan Disclaimer Karir