Jumat, 24 Mei 2019    09:44 WIB
Liputan Fakta

                                 Kabupaten Tulang Bawang Barat

***Identitas Wartawan Liputanfakta.com Namanya Tercantum pada Box Redaksi, Memiliki Kartu Pers yang Masih Berlaku dan Memiliki Surat Tugas yang Masih Berlaku**** IKLAN/BERITA Hubungi Telp/WA : 081297639596****Identitas Wartawan Liputanfakta.com Namanya Tercantum pada Box Redaksi, Memiliki Kartu Pers yang Masih Berlaku dan Memiliki Surat Tugas yang Masih Berlaku**** IKLAN/BERITA Hubungi Telp/WA : 081297639596****
TERKINI
 


Rakernas IWO Resmi Di Buka, Konstituen Dewan Pers Jadi Agenda Utama

Yunastanto,    11 Maret 2019,    19:51 WIB,    Dibaca : 530 Kali

Rakernas IWO Resmi Di Buka, Konstituen Dewan Pers Jadi Agenda Utama
DEPOK, Liputanfakta.com - Dewan Pembina Ikatan Wartawan Online (IWO) Agus Parengkuan membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) yang digelar  di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). 
 
Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam Rakernas yang digelar selama 2 hari tersebut.
 
Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono dalam sambutannya menegaskan ada tiga agenda utama yang akan dibahas selama Rakernas. 
 
"Yang pertama adalah menuju konstituen Dewan Pers," ujar Jodhi salam sambutannya.
 
Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Jodhi, di Rakernas akan dibentuk tim perumus yang akan mengawal agenda IWO menjadi konstituen Dewan Pers. 
 
Agenda berikutnya adalah menentukan program kerja IWO dalam jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Selain itu, agenda lainnya adalah sosialisasi Kode Etik Wartawan Online (KEWO).
 
Jodhi menambahkan kehadiran peserta Rakernas IWO menunjukkan tingginya solidaritas dan rasa kebersamaan untuk mewujudkan IWO menjadi organisasi pers yang besar dimasa yang akan datang.
 
"Kehadiran kita adalah bahwa kita berdiri diatas kaki sendiri. Bahwa kita tidak bisa didikte oleh siapapun. Kita hadir disini adalah karena ada rasa sayang diantara kita," tambahnya.
 
Dalam kesempatan itu, Jodhi juga menegaskan keberpihakan IWO pada aspek kemanusiaan. "Bangsa ini sekarang sudah kehilangan kasih sayang. IWO akan membangunan persaudaraan dan peradaban. Melalui forum Rakernas ini saya tegaskan bahwa IWO peduli dengan kemanusiaan. Kita wartawan, tapi jangan lupa kemanusiaan," lanjutnya.
TERPOPULER
Depok 21 April 2019 00:47
Kota Depok, liputanfakta.com---Perayaan Malam Paskah di Gereja Katolik Santo Thomas Depok berlangsung hikmad, Sabtu, 20/4/2019. Sejumlah umat Katolik yang hendak beribadah tak luput dari pengamanan aparat kepolisian.

Dibaca : 1111 kali

img
Jakarta Pusat 11 April 2019 07:57 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin DKI Jakarta meyakini target suara 55 persen berhasil diraih saat Pilpres 2019. Ketua TKD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menilai,

Dibaca : 775 kali

img
Jakarta Pusat 11 April 2019 07:35 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengajak para kepala desa dan perangkat desa untuk menyukseskan Pemilu 2019. Dikatakan, jangan sampai dalam pemilu ada yang mengganggu

Dibaca : 597 kali

img
Depok 23 Desember 2018 19:20 WIB
Kota Depok, liputanfakta.com---Pemerintah Kota Depok berkomitmen untuk terus melestarikan kebudayaan asli Depok agar tidak hilang akibat perkembangan zaman. Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan membentuk kampung-kampung

Dibaca : 960 kali

img
Jakarta Pusat 22 Desember 2018 09:50 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Setelah kembali dari rangkaian kunjungan kerja ke Jawa Timur dan Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung memimpin rapat terbatas yang membahas persiapan menjelang Natal dan Tahun

Dibaca : 1242 kali

img
Kolaka 02 Desember 2018 01:50 WITA
Kolaka, Liputan Fakta.com---Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kolaka mengundang setidaknya 20 Juru Warta baik yang tergabung dalam Media Online, TV dan Cetak guna menyatukan pandangan dalam kegiatan liputan

Dibaca : 881 kali

img
Jeneponto 29 November 2018 14:54 WITA
Jeneponto, Liputan Fakta.com---Setelah melewati perjuangan panjang yang tentunya melelahkan, dari makassar ke kantor Kemenristekdikti di Jakarta dan kembali ke Makassar di LLDIKTI Wil. IX Selawesi akhirnya menuai hasil.

Dibaca : 1153 kali

img

Redaksi Kode Etik Internal Undang - Undang Pers Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber
LIPUTAN FAKTA



Copy Right @2018 Liputanfakta All Right Reserved
Kotak Surat Privacy Policy Info Iklan Disclaimer Karir