Jumat, 26 April 2019    20:59 WIB
Liputan Fakta

                                 Kabupaten Humbang Hasundutan

***Identitas Wartawan Liputanfakta.com Namanya Tercantum pada Box Redaksi, Memiliki Kartu Pers yang Masih Berlaku dan Memiliki Surat Tugas yang Masih Berlaku**** IKLAN/BERITA Hubungi Telp/WA : 081297639596****Identitas Wartawan Liputanfakta.com Namanya Tercantum pada Box Redaksi, Memiliki Kartu Pers yang Masih Berlaku dan Memiliki Surat Tugas yang Masih Berlaku**** IKLAN/BERITA Hubungi Telp/WA : 081297639596****
UTAMA
 


Punguan Parna Boru Bere dohot Ibebere se-Saitnihuta Sekitarnya, Gelar Doa Bersama

Lamhot Lumban Gaol,    14 April 2019,    23:12 WIB,    Dibaca : 2,277 Kali

Punguan Parna Boru Bere dohot Ibebere se-Saitnihuta Sekitarnya, Gelar Doa Bersama

Sumarsono Simamora Didampingi Istri Normauli Simarmata Saat Mengikuti Doa Bersama Punguan Parna, Boru, Bere dan Ibebere se-Saitnihuta Sekitarnya, Minggu, 14/4/2019. (Foto Lamhot/liputanfakta.com):

Dolok Sanggul, liputanfakta.com---Punguan Parna Boru Bere dan Ibebere se-Saitnihuta sekitarnya, gelar doa bersama di rumah kediaman Sumarsono Simamora di Saitnihuta, Dolok  Sanggul, Minggu, 14/4/2019.

Kegiatan doa bersama itu diawali dengan acara kebaktian. Pada kesempatan itu, pihak Hula-hula didaulat untuk mendoakan Sumarsono Simamora dan Normauli Simarmata agar berhasil dan sukses meraih kemenangan pada pemilihan legislatif Humbang Hasundutan periode 2019-2024.

Selain mendoakan Sumarsono Simamora dan Normauli Simarmata, punguan Parna Boru Bere dohot Ibebere se-Saitnihuta sekitarnya juga mendoakan agar pesta demokrasi Indonesia tanggal 17 April 2019 nanti, dapat berjalan sukses, damai dan penuh berkat.

Usai acara kebaktian, Parna Boru Bere dohot Ibebere se-Saitnihuta sekitarnya dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Sumarsono Simamora dan Normauli Simarmata. Dalam ramah tamah itu, Sumarsono Simamora dan Normauli Simarmata mengucapkan banyak terimakasih atas waktu dan kesediaan para undangan yang hadir dan turut mendoakan mereka.

“Semoga dengan doa yang dipanjatkan Hula-hula saya, benar-benar terjadi dan nyata pada diri kami oleh Kuasa Yesus  nantinya”, terang Normauli Simarmata.

Bekali dan Berikan Mandat

Dalam kesempatan itu, kurang lebih 500 saksi partai Nasdem hadir untuk menerima pembekalan sebagai saksi di TPS-TPS. Dalam kegiatan tersebut, panitia pembekalan saksi partai Nasdem memberikan buku saku saksi kepada ratusan saksi untuk dipelajari aturan main saksi partai di TPS-TPS nantinya.

“Hari ini adalah masa tenang, dimana partai Nasdem mengisi kegiatan jelang Pemilu 2019 dengan melakukan pembekalan kepada kurang lebih 500 saksi. Ini penting, agar suara partai Nasdem benar-benar dikawal mulai dari perhitungan di TPS sampai ke KPU”, sebut Panitia Pembekalan Saksi.

Dalam pembekalan tersebut, ada sesi tanya jawab antara saksi dengan panitia pembekalan saksi. Panitia pembekalan saksi begitu antusias menjelaskan dan menerangkan peran saksi di TPS. Dengan penjelasan itu, para saksi mengaku sudah memahami tugas dan tanggungjawab sebagai saksi.

Usai pembekalan saksi partai Nasdem, semua saksi menerima mandat/SK yang diberikan langsung oleh Sumarsono Simamora didampingi istrinya Normauli Simamrmata. Dengan adanya mandat/SK para saksi partai itu wajib melapor kepada Ketua PPS, tempat TPS dimana saksi melakukan pemungutan suara untuk menjadi saksi partai di TPS tersebut.

Dalam acara itu, Sumarsono Simamora dan Normauli Simarmata tidak lupa mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua saksi dan berharap agar semua saksi tegas di setiap TPS-TPS. Saksi harus mampu bekerja profesional, bertanggungjawab dan selalu mengikuti aturan main dan petunjuk dari PPS.

TERPOPULER
Depok 21 April 2019 00:47
Kota Depok, liputanfakta.com---Perayaan Malam Paskah di Gereja Katolik Santo Thomas Depok berlangsung hikmad, Sabtu, 20/4/2019. Sejumlah umat Katolik yang hendak beribadah tak luput dari pengamanan aparat kepolisian.

Dibaca : 1085 kali

img
Jakarta Pusat 11 April 2019 07:57 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin DKI Jakarta meyakini target suara 55 persen berhasil diraih saat Pilpres 2019. Ketua TKD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menilai,

Dibaca : 738 kali

img
Jakarta Pusat 11 April 2019 07:35 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengajak para kepala desa dan perangkat desa untuk menyukseskan Pemilu 2019. Dikatakan, jangan sampai dalam pemilu ada yang mengganggu

Dibaca : 576 kali

img
Depok 23 Desember 2018 19:20 WIB
Kota Depok, liputanfakta.com---Pemerintah Kota Depok berkomitmen untuk terus melestarikan kebudayaan asli Depok agar tidak hilang akibat perkembangan zaman. Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan membentuk kampung-kampung

Dibaca : 941 kali

img
Jakarta Pusat 22 Desember 2018 09:50 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Setelah kembali dari rangkaian kunjungan kerja ke Jawa Timur dan Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung memimpin rapat terbatas yang membahas persiapan menjelang Natal dan Tahun

Dibaca : 1220 kali

img
Kolaka 02 Desember 2018 01:50 WITA
Kolaka, Liputan Fakta.com---Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kolaka mengundang setidaknya 20 Juru Warta baik yang tergabung dalam Media Online, TV dan Cetak guna menyatukan pandangan dalam kegiatan liputan

Dibaca : 865 kali

img
Jeneponto 29 November 2018 14:54 WITA
Jeneponto, Liputan Fakta.com---Setelah melewati perjuangan panjang yang tentunya melelahkan, dari makassar ke kantor Kemenristekdikti di Jakarta dan kembali ke Makassar di LLDIKTI Wil. IX Selawesi akhirnya menuai hasil.

Dibaca : 1136 kali

img

Redaksi Kode Etik Internal Undang - Undang Pers Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber
LIPUTAN FAKTA



Copy Right @2018 Liputanfakta All Right Reserved
Kotak Surat Privacy Policy Info Iklan Disclaimer Karir