Jumat, 24 Mei 2019    09:44 WIB
Liputan Fakta

                                 Kabupaten Humbang Hasundutan

***Identitas Wartawan Liputanfakta.com Namanya Tercantum pada Box Redaksi, Memiliki Kartu Pers yang Masih Berlaku dan Memiliki Surat Tugas yang Masih Berlaku**** IKLAN/BERITA Hubungi Telp/WA : 081297639596****Identitas Wartawan Liputanfakta.com Namanya Tercantum pada Box Redaksi, Memiliki Kartu Pers yang Masih Berlaku dan Memiliki Surat Tugas yang Masih Berlaku**** IKLAN/BERITA Hubungi Telp/WA : 081297639596****
UTAMA
 


DPC Parsadaan Toga Marbun Indonesia (PTMI) Kecamatan Pollung Resmi Dilantik

Lamhot Lumban Gaol,    09 Maret 2019,    01:24 WIB,    Dibaca : 2,629 Kali

DPC Parsadaan Toga Marbun Indonesia (PTMI) Kecamatan Pollung Resmi Dilantik

Pengurus DPC PTMI Kecamatan Pollung Masa Bakti 2019-2024 Saat Mengikuti Pelantikan di Aula HKBP Pollung, Jumat, 8/03/2019. (Foto : Lamhot/liputanfakta,com)

Dolok Sanggul, liputanfakta.com, Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Parsadaan Toga Marbun Indonesia (DPC PTMI) Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan resmi terbentuk dan dilantik oleh Ketua DPP PTMI Kabupaten Humbang Hasundutan di Aula HKBP Pollung, Jumat, 8/03/2019.

Formasi kepengurusan DPC PTMI Kecamatan Pollung terpilih masa bakti 2019-2024 diantaranya Ketua Wilman Lumban Gaol, Sekretaris Imron Banjarnahor. Usai pemilihan, semua pengurus DPC PTMI Kecamatan Pollung langsung dikukuhkan dan dilantik.

Ketua DPP PTMI Kabupaten Humbang Hasundutan, Jabonner Lumban Gaol dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih dan berbangga hati acara ini dapat terlaksana dengan baik. Ini merupakan tugas yang diemban DPP untuk membentuk kepenguran ditingkat kecamatan.

“Kita rencanakan sebelum Pemilu 2019, kepengurasan PTMI di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan akan terbentuk”, ujarnya usai pelantikan.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kehadiran PTMI di Humbang Hasundutan seyogianya akan menjadi sebuah wadah organsasi yang mampu mempersatukan kekerabatan diantara Pomparan Toga Marbun di seantaro Nusantara khususnya Pomparan Toga Marbun yang ada di Bona Pasogit. Tujuan pembentukan DPC PTMI di setiap kecamatan ini akan mempermudah sekaligus mempererat tali silahturahmi diantara Pomparan Toga Marbun.

Pada kesempatan itu, Ketua DPP PTMI Bidang Organisasi dan Politik Lankas Lumban Gaol juga memberikan Dana Bantuan kepada DPC PTMI Pollung yang diterima oleh Sekretaris DPC PTMI Pollung sebagaimana diatur dalam AD/ART PTMI.

“Jangan melihat nilainya, tapi mari kita pergunakan itu untuk membangun DPC PTMI Kecamatan Pollung, dan besar harapan DPC PTMI yang dilantik hari ini, tetap solid untuk berkarya demi persatuan Pomparan Toga Marbun”, ujarnya.

Usai pelantikan, Ketua DPC PTMI Pollung terpilih Wilman Lumban Gaol dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kehadiran semua pihak dalam acara pengkuhan kepengurusan PTMI Kecamatan Pollung.

“Dengan terbentuknya kepengurusan DPC PTMI di kecamatan Pollung, persatuan dan kesatuan ditubuh Pomparan Toga Marbun di Indonesia, khususnya di Kecamatan Pollung dapat terjalin lebih baik, dengan mengedepankan rasa kekerabatan yang terkadung dalam Dalihan Natolu. Kami juga masih mengharapkan arahan-arahan dari DPP Humbang Hasundutan kedepannya, untuk menjalankan kepengurusan ini sebagaimana diamanatkan di AD/ART organisasi” terangnya disambut riuh tepul tangan para undangan.

Hadir dalam pelantikan DPC PTMI Kecamatan Pollung, Ketua DPP PTMI Kabupaten Humbang Hasundutan, Jabonner Lumban Gaol, Sekretaris DPP PTMI Kabupaten Humbang Hasundutan, Ir. Jacosmas Lumban Batu Ketua DPP PTMI Kabupaten Humbang Hasundutan Bidang Organisasi dan Politik, Lankas Lumban Gaol, Camat Pollung, Parman Lumban Gaol, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh adat se-Kecamatan Pollung.

TERPOPULER
Depok 21 April 2019 00:47
Kota Depok, liputanfakta.com---Perayaan Malam Paskah di Gereja Katolik Santo Thomas Depok berlangsung hikmad, Sabtu, 20/4/2019. Sejumlah umat Katolik yang hendak beribadah tak luput dari pengamanan aparat kepolisian.

Dibaca : 1112 kali

img
Jakarta Pusat 11 April 2019 07:57 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin DKI Jakarta meyakini target suara 55 persen berhasil diraih saat Pilpres 2019. Ketua TKD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menilai,

Dibaca : 775 kali

img
Jakarta Pusat 11 April 2019 07:35 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengajak para kepala desa dan perangkat desa untuk menyukseskan Pemilu 2019. Dikatakan, jangan sampai dalam pemilu ada yang mengganggu

Dibaca : 597 kali

img
Depok 23 Desember 2018 19:20 WIB
Kota Depok, liputanfakta.com---Pemerintah Kota Depok berkomitmen untuk terus melestarikan kebudayaan asli Depok agar tidak hilang akibat perkembangan zaman. Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan membentuk kampung-kampung

Dibaca : 960 kali

img
Jakarta Pusat 22 Desember 2018 09:50 WIB
Jakarta, liputanfakta.com---Setelah kembali dari rangkaian kunjungan kerja ke Jawa Timur dan Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung memimpin rapat terbatas yang membahas persiapan menjelang Natal dan Tahun

Dibaca : 1242 kali

img
Kolaka 02 Desember 2018 01:50 WITA
Kolaka, Liputan Fakta.com---Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kolaka mengundang setidaknya 20 Juru Warta baik yang tergabung dalam Media Online, TV dan Cetak guna menyatukan pandangan dalam kegiatan liputan

Dibaca : 881 kali

img
Jeneponto 29 November 2018 14:54 WITA
Jeneponto, Liputan Fakta.com---Setelah melewati perjuangan panjang yang tentunya melelahkan, dari makassar ke kantor Kemenristekdikti di Jakarta dan kembali ke Makassar di LLDIKTI Wil. IX Selawesi akhirnya menuai hasil.

Dibaca : 1153 kali

img

Redaksi Kode Etik Internal Undang - Undang Pers Kode Etik Jurnalistik Pedoman Media Siber
LIPUTAN FAKTA



Copy Right @2018 Liputanfakta All Right Reserved
Kotak Surat Privacy Policy Info Iklan Disclaimer Karir